Amateur Story (1)

kemaren buka-buka ask.fm. baca-baca timeline, nemu sotry nya marco yang amatir sih perasaan. tapi ironis sekaliiii.
semoga membuka hati dan pikiran cewek kalau cowok ga cuma satu.
dan jodoh ga bakal kemana.
yakali ga nyambung banget sama ceritanya
baca ajadeh nih :

mau cerita aja ah.
sebenernya sih cerita yg mirip kaya gini udah banyak, cuman baru kali ini aja ada kisah kaya gini di lingkungan hidup gw.
jadi aku punya teman.
teman sepermainan.
dimana ada dia selalu ada aku.
dia anak manis.
dan juga baik hati.
reff:
cukuplah saja berteman denganku (pa pam)
jangan engkau meminta lebih (pa pau)
kutamungkin mencintaimu, kita berteman saja, teman tapi mesra.

jadi lagu.

padahal niatnya cerita sedih ini.
hancur deh atmospherenya.
gak bakat jadi pendongeng gw.

jadi temen gw (sebut saja andro) punya cewek.
ceweknya tuh baik banget dan sabar banget.
andro-nya ini ngeselin gitu anaknya.
kalo ceweknya ngechat gak dibales sampe lama bgt.

18 tahun.

gaklah.

lanjut.
tiap pagi ceweknya tuh ngucapin di chat.
"good morning! have a nice day yaa di kampus"
itu gak bakal dia bales.
dia balesnya nanti dan itupun gak ngucapin balik malah langsung bahas yg lain.
terus kalo ada chat dr cewek lain-pun dia dahuluin yg cewek lain.
si andro ini berulang kali bilang sama gw "gw sebenernya pengen putus deh"
"yaudah sono"
tapi gak putus2.
bete gua.
ntar besoknya ngomong lagi.
"gw sebenernya mau putus deh"
besoknya lagi
"gw sebenernya mau..."
"bacot an****"
menurut kalian kenapa gak putus2?
karena dia gak bisa menemukan suatu hal yang salah dr ceweknya.
ceweknya bawel tapi msh dalam tahap wajar dan itupun karena sayang.
pemarah tapi karena dia peduli.
alasan sebenernya karena si andro bosan.
hubunganya flat.
akhirnya 1 bulan lalu dia putus.

bebas.

andro seneng kaya hewan liar keluar kandang.
tapi hari sabtu lalu.
mantannya meninggal karena kanker tulang.
andro kaget dan shock.
dia gak tau bahkan si ceweknya ini punya penyakit itu.
gimana caranya tahu?
chat selamat pagi aja gak dibales,
ceweknya lagi bahas apa dia cuekin malah main FIFA.
dia gak pernah mau tau apa yang terjadi sama si ceweknya.
sekarang dia baru sadar gak akan ada lagi "good morning" yang menemani dia membuka mata.
sekarang kerjaanya tiap pagi ngechat ke line ceweknya
"good morning sayang, semoga kamu tenang di sana :)"
dan gak akan pernah ada balasan.
ironis bukan?
jadi menurut gw.

"perasaan emang gak bisa dipaksakan, tapi ingat, penyesalan itu selalu datang belakangan"

Komentar

Posting Komentar