Safe Riani's Baby

Riani Prananda Sanjaya Devalona.
Yakali bu nama panjang amat.

Nama aslinya mariani. kita manggilnya mar.
Temen sekelas , temen kemana-mana, temen beceritaan, bahkan temen ngincar-berondong-ganteng sewaktu SMP dulu. haha

Aku dulu di sekolah jadi anak baru. kelas 3, baru deh kenal dan sekelas sama mariani.
Orangnya baik banget, seingatku tomboy sih, lucu, tapi buntal-buntal gitu haha

Pernah kita ngobrol-ngobrol.
Sekalinya kita suka sama orang yang sama yang namanya ngga boleh di sebutkan.
Risto.
Yaela.
Tapi mariani ikhlasin ke aku aja katanya, soalnya dia naksir sama adek kelas juga.
Mariani baik kan.
Baik memang.

Akhirnya aku yang dekat sama Risto.
lama banget dia kutunggu nembak tapi ga nembak-nembak.

Sekalinya aku ke ulangtahunnya Dini.
Aku dikenalin sama orang yang namanya ngga boleh juga di sebutkan.
Krisna.
Anak SMA. ganteng.

besoknya, aku sama krisna jadian.
Dengan ini ku ikhlaskan Risto untuk sahabatku yang gak boleh disebutkan namanya.
(serius gaboleh disebutin namanya)

Dua hari kemudian, di kelas ada masalah salah paham.
Beberapa orang nangis termasuk aku.
Aku nangis di tempat duduk.
Aku duduknya berseberangan sama Risto.
Semua orang ngibur. Tapi tetep masih gak bisa ketawa.
Tiba-tiba Risto keluarin kotak makan.
Dia gapernah bawa bekal. Dia gengsian.
Kuketawain. Dia juga ketawa.
Akhirnya bisa ketawa.

Tiba-tiba dini duduk depannya Risto.
Risto tanya ke Dini.
"eh krisna ceweknya siapa sih?"
"iin" katanya Dini
"iin siapa?" Tanya lagi dia
"iin, inne marissa." sambil nunjuk aku

Risto kaget.
Kutanya Risto "emang kenal?"
"YAIYALAH DIA KAN TETANGGA AKU"
dia setengah teriak jawabnya gitu

kaget pas tau si Risto ternyata tetangganya Krisna.
Risto jg kaget pas tau orang yg ngejar2 dia selama satu semester akhirnya berpaling ke tetangganya sendiri.
padahal eke sendiri sama sekali gak pernah tau kalau mereka ternyata saling kenal.

setelah tau itu, kayaknya Risto rada-rada kaget.
sepulang sekolah, Risto duduk di tangga. melamun.
kutegur.
dia cuma melirik sebentar terus buang muka.
padahal pengen terimakasih soalnya udah bikin ketawa.

Apakabar perasaanku saat itu ke Risto? udah ga ada.
saat itu semua perasaanku benar-benar ke krisna.

Dua hari kemudian, Risto dan sahabatku jadian.

its oke no problem.
aku sudah punya krisna.

Please, jangan bayangin kalo badannya krisna biru.
soalnya dia bukan kartun india.

eh ini kan judulnya safe riani's baby ya.
kenapa bahasnya risto sama krisna sih.

udah ya. balik ke cerita tentang Mariani.

eh tapi akhirnya risto dan krisna cuma sama-sama jadi mantan.
kok risto jd mantan juga sih?
iya. abis putus dr krisna, jomblo 2 bulan, pacaran sama risto. wkwk
tapi ga lama. seminggu kali ada.
Risto aneh. ga enak jadikan pacar. enak jadi teman.

ah udah ah bahas Mariani aja lagi.

kemudian kami lulus SMP.

Mariani masuk SMK.
Aku masuk pesantren.

Lulus, setahun kemudian Mariani nikah.

ga nyangka. perasaan dulu dia tomboy gitu ya.
tapi nikah duluan.

agak lama, liat poto anaknya begini
kayak mau di pepes.
haha.


Sekian...

Komentar

  1. Ahhh inne memang thebest kalo soal tulis menulis gini

    BalasHapus
  2. Bagus ne membangun bakatmu mwahhh

    BalasHapus
  3. Lucu banget ceritanya. Kembangin ya baee❤❤

    BalasHapus
  4. awalnya gak ngerti,tapi lama-lama ngakak juga. bagus ne,aku tunggu post yang lainnya ya

    BalasHapus
  5. kasian nya dibungkus daun pisang

    BalasHapus
  6. Keren banget love.. itu dedenya mau dijadikan pepes ya 😁

    BalasHapus
  7. sukak ceritanya,menghibur banget ne..😂 ditunggu post yg lain ia nee..

    BalasHapus
  8. sukak ceritanya,menghibur banget ne..😂 ditunggu post yg lain ia nee..

    BalasHapus
  9. sukak ceritanya,menghibur banget ne..😂 ditunggu post yg lain ia nee..

    BalasHapus
  10. sukak ceritanya,menghibur banget ne..😂 ditunggu post yg lain ia nee..

    BalasHapus
  11. Ceritanya lucu. Bagus. Menghibur

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Hahaaa... keren... ceritanya seruu...

    BalasHapus

Posting Komentar